(Video) Kebiadaban Syiah Di Suriah


APAKAH ANDA TAHU YANG TERJADI DI SURIAH SAAT INI?

Kekejaman Kaum Syiah sudah melampaui batas, khususnya yang terjadi akhir-akhir ini di Suriah. Kekejaman mereka diklaim sudah melampaui apa yang dilakukan ISRAEL terhadap penduduk PALESTINA; melihat dari jumlah korban dalam rentang 11bulan sudah hampir menewaskan 9000 orang, cara membunuh yang sangat sadis, baik terhadap anak-anak, perempuan apalagi laki-laki, pembantaian satu keluarga, mereka disuruh bersaksi tidak ada ilah kecuali Basyar (Presiden Suriah). Aksi pembantaian ini juga didukung oleh IRAN dan HIZBULLAH.

Bagi yg sering menjelajah dunia maya tentu akan sangat mudah mendapat informasi ini, utamanya melalui twitter. Liat video di bawah ini (
tidak disarankan bagi yang tidak kuat nontonnya
)

(Salafiy Unpad)

Apa yang terjadi di Syria sampai hari ini benar-benar melebihi batas.
Mereka memburu kaum muslimin.

Mereka ambil tabung-tabung gas agar kaum muslimin tidak bisa memasak.
Mereka jebol pintu-pintu agar penghuni rumahnya mati kedinginan.

Mereka olok-olok tata cara sholat kaum muslimin.

Tentara basyar asad  memaksa kaum muslimin mengatakan tidak ada tuhan selain basyar.

(Muflih Safitra)

VIDEO SYIAH Laknatullah : PENYIKSAAN RAKYAT SURIAH yg ber Manhaj Ahlu Sunnah.

[Penyiksaan terhadap seorang GURU dan pembunuhannya]

Sang Guru disiksa di siangnya, disepak dan dipaksa untuk mengagung-agungkan Basyar Asad [si Fir'aun pemimpin SYIAH Suriah] laknatullahi alaih; dan saat ia mengucapkan ALLAH, wajahnya disepak.

Mulai timing video 1:49, Anda akan melihat Sang Guru telah wafat dalam kondisi tersiksa dan telanjang. Semoga Allah memberinya derajat tinggi di Surga…semoga Allah hancurkan Syi’ah dan pembelanya.

(Surya Noor Rahmatullah)

Video memilukan: gerombolan alawiyyin (Syiah) membantai keluarga sunni (14 orang) di kota Himsh Suria

Hati-hati jantung lemah

hanya Allah yang bisa mencukupi kita dan menolong kita dari orang-orang yang menjual agamanya dengan dunia.
Ya Allah kami berlepas diri kepada-Mu dari apa yang dilakukan oleh orang-orang bodoh. Kami tidak berdaya, kami menyerahkan urusan kami dan urusan mereka kepada-Mu aa Allah Dzat Maha pengasih dan penyayang, Ya sayyidana wailaahana ya arhamarrahimin. Ya Allah Engkau lebih sayang kepada mereka dari pada kami, Enfkau lebih mengetahui keeadaan mereka dari pada kami,  Ya Alah saudara-saudara kami di Suria mengalami penderitaan sedangka Engkau dzat maha Penyayang, kami mengangkat tagan kami kepada-Mu ya Rabb ya Sayyidana wa naashirana wa mawlana! Ya Allah tutupi kelemahan mereka, dan angkat penderitaan dari mereka. Laa hawla wala quwwata illa bik.
Ya Allah gembirakan kami dengan pertolongMu untukkaum muslimin di seluruh muka bumi ini dan senangkan hati kami dengan kemuliaan dan kemenangan kalimat serta agama-Mu atas agama-agama lain dan kalimat-kalimat lain. Ya Allah ya nashiral mukminin. (AH)

Sumber: http://www.gensyiah.com

VIDEO: Tragedi Suriah – Syaikh Muhammad Hasan (Seseorang Dipaksa Bersujud, Tetapi Tetap Menolak Bahkan Meludahi Foto Tersebut Sekalipun Dia Tahu Akan Menderita, Disiksa & Terbunuh)

Seseorang dipaksa bersujud, tetapi tetap menolak bahkan meludahi foto tersebut sekalipun dia tahu akan menderita, disiksa & terbunuh…. [lihat menit 2.49]

(alqiyamah.wordpress.com)

Sunduq Peduli Kemanusiaan Ahlus Sunnah Suriah

Bismillah, Sebagai upaya mewujudkan Ukhuwah Islamiyyah dan pengamalan dari sabda Nabi Shallallahu alaihi wasallam :

مَثَلُ الْمُؤْمِنِينَ فِي تَوَادِّهِمْ وَتَرَاحُمِهِمْ وَتَعَاطُفِهِمْ مَثَلُ الْجَسَدِ إِذَا اشْتَكَى مِنْهُ عُضْوٌ تَدَاعَى لَهُ سَائِرُ الْجَسَدِ بِالسَّهَرِ وَالْحُمَّى

Perumpamaan orang-orang mukmin dalam hal kasih sayang bagaikan satu tubuh, apabila satu anggota badan merintih kesakitan maka sekujur badan akan merasakan panas dan demam. (HR. Muslim).

Untuk membantu Ahlus Sunnah di Suriah yang sedang mengalami penindasan, penganiayaan dan pembunuhan, antum bisa turut dalam program :

SUNDUQ PEDULI KEMANUSIAAN AHLUS SUNNAH SURIAH

Salurkan bantuan antum melalui

BANK SYARIAH MANDIRI No. 756 1616 005
a/n Yayasan Cahaya Sunnah

Untuk transfer menggunakan internet banking pilih kota Jakarta dan cabang Warung Buncit.

konfirmasi transfer Via SMS ke 081 989 6543 dengan format :
Peduli Suriah_Nama_Alamat_Jumlah transfer_tanggal transfer

informasi : (021) 8233661 , (021)7073 6543

Jazaakumullahu khairan atas infaq yang telah antum keluarkan, semoga menjadi tambahan pahala kebaikan antum bagi kehidupan akhirat kelak. aamiin….

About these ads

14 responses to this post.

  1. [...] beberapa kali membaca di internet tentang kerusuhan di Suriah. Apa sebenarnya yang terjadi di [...]

    Reply

  2. Posted by Innalillahi on July 26, 2012 at 4:25 pm

    ujung2ny sumbangan…
    hadeeeh..

    Reply

  3. Posted by AldoRinaldo on July 28, 2012 at 10:37 am

    HATI HATI DENGAN PROPAGANDA BARAT…MEMBENTURKAN SESAMA UMAT….
    INSYAALLAH AKAN TERBUKA TABIR KEBENARAN DENGAN KUASA ALLAH SWT…

    Reply

  4. @Aldo Rinaldo, Anda kemana saja rupanya? Maaf sebenarnya pertanyaan seperti orang-orang kayak anda ini yang bikin miris (kalau ga mau dibilang emosi. Helllooww.. Ini bukan bukan zaman batu yang dengan ketiadaan akses informasi. Akses internet via HP jadul pun sudah bisa dinikmati. Silakan anda telusuri kebenaran cerita-cerita memilukan ini di internet dari berbagai sumber yang shahih. Jangan seperti katak dalam tempurung. Pliis deeeh…

    Reply

  5. Posted by zainuddin on August 9, 2012 at 12:35 pm

    internet tu buatan yahudi,,hati2 dengan propaganda melemahkan umat ni..1 lgi kang yang dikatakan ahlusunnah tu yang ikut rasullullah saw secara sempurna..ni yang mati dan dbantai sepertinya orang2 yang ingkar sunnah..ngaku ahlssnah,pantaslah allah hi
    nakan

    Reply

  6. Posted by zainuddin on August 9, 2012 at 12:38 pm

    klu akang jga ngga amalkan snnah secara kaffah,,nnti akang jga nunggu giliran ntuk dihinakan allah seperti gambar2 diatas…

    Reply

  7. @Zainuddin, apa hubungannya internet sama Yahudi? Facebook juga punya Yahudi, apa lantas yang didalamnya itu semua Yahudi? Mereka yang dibantai ahlussunnah bukan Syiah. Plis deh, silakan googling berita yang sebenarnya. Jangan-jangan ente Syiah ya?

    Reply

    • menurut ramalan roy kiyhosi,tahun 2013 terjadi penghianatan besar besaran.

      Dan menurut saya,,penghianatan besar besaran itu tdak dapat di pungkiri adalah kaum syiah dan wahabi yg berkhianat terhadap ajaran rasulullah salallahu’alaihi wasalam…

      Dan pembantaian2 kaum sunni yg telah trjadi d suriah,menambah bukti dan fakta trhadap kaum syiah yg menjadi kaki tangan amerika dan zionis israel..bashar al assad dr suriah,ahmaddinejad dr iran,hasan nasrallah dr libanon..iran dan rusia adalah dalang dr pembantaian kaum sunni di suriah dkungan atas atas bashar al assad menambah kuat nya bukti keterlibatan mereka.semoga Allah SWT menempatkan kaum muslim suriah di surga firdaus..amin yarabbal’alamin.

      Reply

  8. Saling tuding menuding antara syiah dan sunni, sunni dan syiah, ujung pangkalnya nanti juga perpecahan. Ada intrik di mana keyakinan agama dan kepentingan politik sudah pudar ketika konflik berbenturan. Ketika sebuah bangsa sudah lemah, permusuhan memuncak, mereka akan mudah untuk diadu domba. Ada konflik yang lebih besar daripada kepentingan sunni dan syiah. Dan saya rasa anda tahu itu….

    Reply

  9. Posted by Adin on February 21, 2013 at 12:21 am

    Maha benar Allah dengan segala firmanya. Sesungguh kau akan dapat perlawanan yang amat keras dari orang yahudi dan kafir sedang orang nasrani lebih lunak karena diantara pemimpin pemimpin mereka ada yg lebut hatinya’ sekarang kita lihat sendiri bagai mana syiah majusi yg punya ka’bah sendiri di iran dan menghina sahabat dan istri rasul.. Seandainya istrimu yang di hina bagaimana dirimu sedang bicara keras melebihi rasul aja dilarang Allah di tambah bukti 2 laen kebiadaban syiah yg mengaku islam. Kenapa kita tidak mau menerima kenyataan itu dengan dalih dalih pembenaran. Heranya banyak pemimpin kita ya membela syiah. Apakah mereka tidak tahu atau mereka mendapat materi dari syiah atau mereka syiah yang menyusup. Tapi ujung 2nya ada kerja sama dengan iran dari pemimpinya salah satu ormas terbesar yg di luar sepengetahuan ormas itu. Janganla kau jual agamamu dengan harga yang murah. Sungguh pedih siksaan Allah…perlu di ketahui semua negara arab adalah negara boneka syiah pemimpinya makanya selama ini mereka saling lempar .

    Reply

  10. Posted by firdaus ekf on February 26, 2013 at 3:59 am

    yap tingal tunggu kebenaran dan salah nya………. aku ta mampu menolong orang yang di ani yaya secara sadis dan bengis…. hanya alloh aku pinta turunkan ajab bagi mereka

    Reply

  11. Posted by islam bersatu!tetkutuk pemecah belah islam! on March 17, 2013 at 7:41 pm

    Jangan anda mengatas namakan suni!!seolah olah hanya suni yang islam dan mengucapkan la ilahailallah!!!anda bukan nya mendukung persatuan islam yang di bina oleh rosullulah saw!!tapi malah membantu agenda zionisd di negri sendiri dengan memperkeruh permusuhan antar mahzab warisan penjajah kafir!!!
    Jika anda pencinta sunah dan pencinta rosul!tolong lanjut kan usaha beliau dalam menyatukan umat!!!bukan memecah belah dari dalam!!!!itupun kalau anda benar benar beragama ISLAM!!!!tidak ada alasan!!!dukunglah persatuan!!!!

    Reply

  12. Posted by esam.yusuf on May 19, 2013 at 10:09 am

    akhiy… cara download gmn ya ?

    Reply

  13. Posted by bro on July 22, 2013 at 9:25 am

    saya pernah kesana jangan asal mangap klo omong yg mereka bantai.orang ahlul sunah …

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s