Mengungkap Misteri Pengikut Nabi ISA ( Yesus ) Yang Akan Masuk Sorga Hanyalah 144.000 Orang Saja !!!


Pernahkah anda mendengar propaganda misionaris yang mengatakan :

“ Barang siapa percaya akan Yesus kristus, maka ia akan masuk sorga ”

Yang dimaksud ialah, barang siapa mengakui Yesus mati disalib untuk menebus dosa manusia dan mengakui Yesus sebagai Tuhan maka ia akan masuk sorga, dan barang siapa mau dibaptis untuk menjadi pengikut Yesus maka ia akan terselamatkan dan akan masuk dalam kerajaan sorga.

Padahal Yesus sendiri, sama sekali tidak pernah disalib dan belum mati, baik dari dalil-dalil yang ada dalam Al-Qur’an maupun dalam Alkitab, dan Yesus juga sama sekali tidak pernah mengaku sebagai Tuhan, dia justru mengaku sebagai manusia utusan Allah Subhanahu Wa Ta’alaa, dalil-dalil tersebut berpuluh-puluh jumlahnya baik dalam Al-Qur’an maupun dalam Alkitab.

Tetapi dalam pembahasan ini, kami tidak akan menyinggung tentang dogma-dogma tersebut, kami ingin mengkaji bahwa dalam Alkitab disebutkan pengikut Yesus yang akan masuk sorga hanyalah 144.000 orang saja, itupun hanya dari orang-orang Israel saja, selain dari orang-orang Israel tentu Yesus tidak mau bertanggung jawab. Ini menurut Alkitab.

Melihat angka hanya 144.000 yang akan masuk sorga dari pengikut Yesus tentu memberikan tanda tanya besar, bagaimana dengan orang-orang Kristen yang jumlahnya dua milyard lebih di dunia saat ini. Apakah mereka akan masuk sorga ? seperti keyakinan mereka ?

Menurut Alkitab, yaitu kitab yang mereka bawa-bawa tiap minggu ke gereja, tidak ada satupun pintu sorga yang akan menerima mereka, 12 pintu sorga yang dikisahkan dalam Alkitab hanya diperuntukkan bagi 12 suku Israel, karena pintu-pintu itu telah bertuliskan nama-nama 12 suku Israel, jadi bagaimana nasib pengikut-pengikut Yesus dari luar suku Israel yang tentu saja berharap masuk surga ?

Pada akhir tulisan kita kutipkan ulasan majalah TEMPO ediri 3 Juli 2005, yang mengulas keyakinan orang-orang Kristen Advent yang menyatakan : UMAT ISLAM ADALAH GOLONGAN YANG DITERIMA TUHAN”

Nabi Isa Alaihissalam Diutus Hanya Untuk Kaum Bani Israil ( Orang Israel )

Al-Qur’an mengisahkan Nabi Isa as pernah berkata kepada kaumnya bani Israel :

وَإِذْ قَالَ عِيسَى ابْنُ مَرْيَمَ يَا بَنِي إِسْرَائِيلَ إِنِّي رَسُولُ اللَّهِ إِلَيْكُم مُّصَدِّقاً لِّمَا بَيْنَ يَدَيَّ مِنَ التَّوْرَاةِ وَمُبَشِّراً بِرَسُولٍ يَأْتِي مِن بَعْدِي اسْمُهُ أَحْمَدُ فَلَمَّا جَاءهُم بِالْبَيِّنَاتِ قَالُوا هَذَا سِحْرٌ مُّبِينٌ

Dan (ingatlah) ketika ‘Isa ibnu Maryam berkata: “Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad).” Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: “Ini adalah sihir yang nyata.” [ QS. As-Saff : 6 ]

Seruan nabi Isa Alaihissalam ini menegaskan bahwa nabi Isa diutus Allah Subhanahu Wa Ta’alaa hanyalah untuk orang Israel, nabi Isa Alaihissalam tidak pernah mengatakan :

“Hai manusia“, yang menunjukkan nabi Isa as tidak diutus untuk seluruh manusia.

Ternyata pernyataan Al-Qur’an tersebut didukung oleh kenyataan sejarah nabi Isa Alaihissalam (Yesus) yang hanya memiliki umat dari orang-orang Israel saja, pengikut Yesus tak ada satupun yang berasal dari orang-orang non Israel. Bukan saja sejarah yang mendukung pernyataan Al-Qur’an tersebut, tetapi banyak sekali ayat-ayat dalam Bible/Alkitab yang juga mendukung pernyataan Al-Qur’an tersebut :

Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” [ Injil Matius 15:24 ]

Bahkan Alkitab mengisahkan Yesus hanya mau mendo’akan orang-orang Israel saja, orang-orang diluar Israel Yesus tidak mau mendo’akan :

Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan Kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu [ Injil Yohanes 17:9 ]

yang dimaksud ‘mereka’ dalam ayat tersebut ada-lah orang-orang Bani Israel, dan yang dimaksud Yesus tidak berdo’a untuk dunia adalah Yesus tidak mau mendo’akan orang-orang non Israel, tentu saja Yesus hanya memimpin dan mengembalakan domba-domba yang tersesat dari kalangan bani Israel.

Sebelum Yesus dilahirkan oleh Maria (Islam : Maryam), telah ada nubuat yang menyatakan bahwa Maria akan melahirkan seorang anak yang kelak akan menyelamatkan orang-orang Israel.

“Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka.” [ Injil Matius 1:21]

yang dimaksud umatnya adalah orang-orang Israel saja, bukan orang Cina, bukan orang Amerika, bukan orang Indonesia yang akan diselamatkan oleh Yesus. Yesus memang hanya untuk Israel.

HANYA 144.000 YANG MASUK SYURGA

Al-Qur’an menyebutkan bahwa Israel terdiri dari dua belas suku :

وَقَطَّعْنَاهُمُ اثْنَتَيْ عَشْرَةَ أَسْبَاطاً أُمَماً وَأَوْحَيْنَا إِلَى مُوسَى إِذِ اسْتَسْقَاهُ قَوْمُهُ أَنِ اضْرِب بِّعَصَاكَ الْحَجَرَ فَانبَجَسَتْ مِنْهُ اثْنَتَا عَشْرَةَ عَيْناً قَدْ عَلِمَ كُلُّ أُنَاسٍ مَّشْرَبَهُمْ وَظَلَّلْنَا عَلَيْهِمُ الْغَمَامَ وَأَنزَلْنَا عَلَيْهِمُ الْمَنَّ وَالسَّلْوَى كُلُواْ مِن طَيِّبَاتِ مَا رَزَقْنَاكُمْ وَمَا ظَلَمُونَا وَلَـكِن كَانُواْ أَنفُسَهُمْ يَظْلِمُونَ

Dan mereka Kami bagi menjadi dua belas suku yang masing-masingnya berjumlah besar dan Kami wahyukan kepada Musa ketika kaumnya meminta air kepadanya: “Pukullah batu itu dengan tongkatmu!”. Maka memancarlah dari padanya duabelas mata air. Sesungguhnya tiap-tiap suku mengetahui tempat minum masing-masing. Dan Kami naungkan awan di atas mereka dan Kami turunkan kepada mereka manna dan salwa . (Kami berfirman): “Makanlah yang baik-baik dari apa yang telah Kami rezekikan kepadamu”. Mereka tidak menganiaya Kami, tapi merekalah yang selalu menganiaya dirinya sendiri. [ QS. Al-A’raff : 160 ]

Dalam Alkitab juga disebutkanbahwa Israel terbagi menjadi 12 suku :

Itulah semuanya suku Israel, dua belas jumlahnya…[ Kejadian 49:28 ]

Dalam Alkitab juga disebutkan Yesus memilih dua belas murid yang diambil dari dua belas suku Israel untuk membantu dakwanya :

Inilah nama kedua belas rasul itu: Pertama Simon yang disebut Petrus dan Andreas saudaranya, dan Yakobus anak Zebedeus dan Yohanes saudaranya, Filipus dan Bartolomeus, Tomas dan Matius pemungut cukai, Yakobus anak Alfeus, dan Tadeus, Simon orang Zelot dan Yudas Iskariot yang mengkhianati Dia. [ Injil Matius 10:2-4 ]

Yesus dan murid-muridnya berdakwah hanya untuk dua belas suku Israel ini saja, Yesus melarang murid-nuridnya untuk berdakwa kepada orang-orang selain bangsa Israel :

Ke duabelas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: “Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israil. [ Injil Matius 10:5-6 ]

Bahkan ada nubuat, kelak setelah hari kiamat yaitu hari penghakiman, dua belas murid Yesus tersebut ikut bersama-sama Yesus menghakimi dua belas suku Israel :

.. sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel. [ Injil Matius 19:28 ]

Jadi Yesus hanya menghakimi orang-orang dari Israel saja, Yesus tidak bertanggung jawab terhadap orang-orang non Israel di seluruh dunia ini.

Menurut Alkitab, hanya 144.000 orang yang akan masuk syurga :

Dan aku mendengar jumlah mereka yang dimeteraikan itu: seratus empat puluh empat ribu yang telah dimeteraikan dari semua suku keturunan Israel. [ Wahyu 7:4 ]

Dari 144.000 orang yang dijamin masuk syurga tersebut adalah dari dua belas suku Israel yang masing-masing suku mendapat jatah 12.000 :

Dari suku Yehuda dua belas ribu yang dimeteraikan,

dari suku Ruben dua belas ribu,

dari suku Gad dua belas ribu,

dari suku Asyer dua belas ribu,

dari suku Naftali dua belas ribu,

dari suku Manasye dua belas ribu,

dari suku Simeon dua belas ribu,

dari suku Lewi dua belas ribu,

dari suku Isakhar dua belas ribu,

dari suku Zebulon dua belas ribu,

dari suku Yusuf dua belas ribu,

dari suku Benyamin dua belas ribu. [ — Wahyu 7:5-8 — ]

Dua belas suku Israel tersebut adalah definisi secara lahiriah, memang betul-betul orang Israel secara fisik, bukan Israel secara Rohani. Jadi menurut ayat tersebut, orang-orang non Israel tidak ada jaminan masuk syurga. Dalam ayat yang lain disebutkan bahwa pintu syurga yang tersedia, sudah tertulis nama-nama suku Israel :

Dan temboknya besar lagi tinggi dan pintu gerbangnya dua belas buah; dan di atas pintu-pintu gerbang itu ada dua be-las malaikat dan di atasnya tertulis nama kedua belas suku Israel, Di sebelah timur terdapat tiga pintu gerbang dan di sebelah utara tiga pintu gerbang dan di sebelah selatan tiga pintu gerbang dan di sebelah barat tiga pintu gerbang. [Wahyu 21:12-13 ]

Untuk orang-orang non Israel, Amerika, Cina, Indonesia, dan lain sebagainya, Alkitab tidak menyebutkan adanya pintu syurga bagi mereka. Tentu untuk masuk syurga, haruslah dengan dalil yang bersumber dari yang menciptakan syurga itu sendiri.

Alkitab justru memberikan keterangan seba-liknya, bahwa Yesus diutus hanya untuk menye-lamatkan orang-orang Israel saja :

Dan dari keturunannyalah, sesuai dengan yang telah dijanjikan-Nya, Allah telah membangkitkan Juruselamat bagi orang Israel, yaitu Yesus. [ Kisah Para Rasul 13:23 ]

Dalil-dalil alkitab ini, sungguh bertentangan dengan kenyataan agama Kristen yang menyebar keseluruh dunia, menurut ayat-ayat Alkitab tersebut di atas, Yesus tidak akan menerima iman dari orang-orang non Israel, artinya iman-iman orang Kristen seluruh dunia, akan tertolak dengan sendirinya oleh Yesus. Namun, akhirnya kembali pada keyakinan masing-masing orang, kita hanya berkewajiban mendakwakan kebenaran hakiki. Namun, tentu kita tidak akan rela bila saudara-saudara kita yang miskin terintimidasi ke dalam agama mereka.

PINTU SYURGA HANYA MELALUI ISLAM BUKAN AGAMA LAIN.

Allah Subhanahu Wa Ta’alaa menyatakan bahwa Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam adalah seorang utusan bagi seluruh alam :

وَمَا أَرْسَلْنَاكَ إِلَّا رَحْمَةً لِّلْعَالَمِينَ

Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (men-jadi) rahmat bagi semesta alam [ QS. Al-Anbiya’ :107]

Allah Subhanahu Wa Ta’alaa menegaskan lagi, bahwa risalah yang dibawa beliau Shallallahu ‘alaihi wasallam adalah untuk seluruh alam :

إِنْ هُوَ إِلَّا ذِكْرٌ لِّلْعَالَمِين

Al-Qur’an ini tidak lain hanyalah peringatan bagi semesta alam. [ QS. Saad :87 ]

Sehingga tidak mengherankan bila seruan-seruan dalam Al-Qur’an dimulai dengan seruan “hai manusia” atau “Hai bani Adam” yang menunjukkan keu-niversalan sifat orang-orang yang diseru.

Dalam Alkitab, Yesus memberitakan tentang Islam dan memerintahkan umatnya untuk bertobat .

Sejak waktu itulah Yesus memberitakan: “Bertobatlah, sebab Kerajaan Sorga sudah dekat! [ Injil Matius 4:17 ]

Yang dimaksud kerajaan syurga adalah agama Islam yang di bawa nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi Wasallam, hal ini diperkuat dengan ayat berikut ini :

….Kerajaan Allah akan diambil dari padamu dan akan diberikan kepada suatu bangsa yang akan menghasilkan buah Kerajaan itu . [ Injil Matius 21:43 ]

Semua dalil-dalil tersebut sangat bersesuaian, bahwa untuk dapat masuk syurga, jalan satu-satunya hanyalah dengan masuk AGAMA ISLAM. Mari kita susun kembali fakta-fakta tersebut di atas :

1. Risalah Yesus hanya untuk orang Israel

2. Hanya 144.000 pengikut Yesus yang masuk syurga.

3. Pintu syurga melalui ajaran Yesus hanyalah bagi dua belas suku Israel.

4. Yesus memerintahkan untuk mengikuti agama Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam.

5. Agama Islam adalah Rahmatan Lil Alamin.

Dan Allah Subhanahu Wa Ta’alaa menegaskan dalam firmanNYA :

وَمَن يَبْتَغِ غَيْرَ الإِسْلاَمِ دِيناً فَلَن يُقْبَلَ مِنْهُ وَهُوَ فِي الآخِرَةِ مِنَ الْخَاسِرِينَ

Barangsiapa mencari agama selain dari agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia diakhirat termasuk orang-orang yang rugi. [ QS. Al- ‘imran :85 ]

Orang-orang Kristen yang mau menggunakan akal sehatnya, tentu akan mengetahui kebenaran secara nyata, seperti sebagian orang-orang Kristen Advent yang telah menyatakan bahwa umat Islamlah yang akan diterima Allah Subhanahu Wa Ta’alaa. Berikut ini kutipan kesaksian Kristen Advent yang menyatakan : “ UMAT ISLAM-LAH GOLONGAN YANG DITERIMA TUHAN ( ALLAH AZZA WA JALLA ) ”

NB : Ingin Selamat ? Ya Masuk ISLAM Dulu. . .Baru Bicara Yang Lainnya. . .^_^

Sumber :

1. Al-Ishlah Online

2. Forum Swara. net

3. Forum Faithfreedom

4. Artikel-artikel lainnya

– Thifal Izzah Ramadhani –

24 responses to this post.

  1. Posted by Thampias Age on March 30, 2011 at 4:00 pm

    wahai saudara” ku sekalian janganlah dirimu menjelekkan satu sam lain sebab Tuhan Allah mu tidak mengajarkan seperti itu.
    Tuhan sendiri tahu menghulum jika emang terbukti itu salah.
    menjadi hakim aras dosa orang lain itu salah.
    orang mempercayai salah satu agama didunia ini atas dasar kepercayaannya sendiri tergantung niat dan hati.jadi jangan sirik.
    aku orang kristen gak diajarkan seperti itu.

    Reply

    • Posted by julius on March 30, 2011 at 4:18 pm

      jangan salah menafsirkan apa yang terkandung dalam Alkitab maupun dalam Al-Qur an sebab kamu akan salah mengartikannnya.
      yang dimaksud dalam Alkitab orang yang diselamatkan dari bani Israel yaitu orang yang mendengarkan ajaran yang pernah diberikan Yesus,Tuhan Yesus tidak mungkin datang keseluruh dunia dan menyatakan diri-Nya keseluruh dunia secara manusiawi.
      semua agama yang ada didunia baik jika dijalankan dengan baik,setiap agama yang ada didunia berasal dari daerah lain.
      islam juga agama asing bukan agama indonesia atau Amerika dan china,agama asli kita yaitu animisme percaya kepada roh halus.
      kita sekarang diajarkan oleh orang arab,jika mereka mengajarkan yang baik berarti itu baik kecuali dia ajarkan yang jahat baru kita tahu itu jahat.
      kita manusia yang cerdas dan punya otak kita tahu membedakan mana ajaran yang mengajarkan yang jahat tau tidak.
      orang kristen tidak merugikan orang lain dan tidak sirik dengan agama lain.mereka punya kasih dan baik sama semua orang sama dengan Yesus.
      orang Kristen tidak diajarkan membunuh dan mencuri serta merampok dan lain sebagainya.
      berbuat dossa sekecil apapun tidak boleh bagi orang kristen,menikah lebih dari 2 perempuan tidak boleh menurut ajaran kristen.
      sebelum ngomng sebaiknya dipikirkan dulu.
      biasanya penjahat tau membalikkan Fakta karena otak mereka dikuasai iblis.
      kita lihat saja suatu saat bagai mana dengan mu munkin kamu kan menganut agama kristen dan menjelekkan agama Islam setelah itu kamu masuk agam budha dan menjelekkan agama kristen,kamu tidak pernah mendapatkan dan menemukan Tuhan yang Sejati nantinya,percaya ja kata” ku.

      Reply

      • kami orang islam tdk pernah slah menafsir kan ayat,hanya kalian umat kristianilah yg telah diselewengkan oleh paulus,sehingga rela sesat,dan mau mengakui yudas(bukan yesus yg disalib)sbg tuhan kalian,cukup byk bukti tertulis di bibel.tapi mata kalian sdh buta.datangkan satu ayat buat saya,bahwa yesus ada berkata didlm bibel kalian yg berbunyi” AKULAH TUHAN dan AKULAH ALLAH,maka sembahlah aku” maka saya siap masuk agama kristen.kalo tdk ada sadarlah segera dan bertobatlah dari perbuatan tsb,yg akan menggiring kalian ke dalam neraka

    • saya hormati pernyataan anda tersebut,kami hanya menjawab tantangan dr umat kristen yg selalu memancing keadaan,msh byk umat kristen yg baik seperti anda tanpa mencaci maki agama orang lain,jd bila ini reaksi kami ,maafkan kami,kami tdk suka berdebat masalah agama,tapi bila dipancing kami akan layani.

      Reply

  2. Tuhan Maha Tahu, kita ikuti hati nurani yang telah di berikan ALLAH ketika kita masih didalam kandungan jangan sampai tersesat kita akan dituntun dengan ilmu untuk Menentukannya.

    Reply

  3. Buat yang masih mempertahankan kristennya…silakan saja itu hak anda, tapi yang jelas sudah banyak referensi tentang Islam, bahkan Indonesia sebagian besar Muslim, Ingat kita semua sama-sama menunggu hari akhir. Yang jelas nanti pas hari perhitungan kamu akan ditanya apakah kabar kebenaran (Islam) telah sampai kepadamu? Kamu pun tidak akan bisa mengelak ataupun berbohong. Dan mungkin kamu akan mengingat tulisan ini dalam penyesalanmu nanti. Saya juga menyarankan sebelum menyesal diakhirat lebih baik mencari dulu kebenaran yang hakiki, jangan ikut-ikutan orang tua/nenek moyang menyembah sesuatu yang tidak bisa menolongmu di hari perhitungan. Ingat penyesalan di akhirat tidak berguna sama sekali dan siksa neraka adalah kekal.
    Wassalam

    Reply

  4. Posted by Thampias Age on June 26, 2011 at 1:12 am

    Ingat ya wahai saudara ku semua bahwa tidak ada 1 agamapun yg bisa menjamin kita masuk surga selain iman kita dan amal ibadah dan perbuatan kita,buat apa masuk islam sedangkan hati dan perbuatan macam anjing, jangan berbangga kalau anda Islam dan jangan berpikir anda akan selamat jika hati dan perbuatan kalian masih macam anjing.
    Yang Harus Klian ingat juga tidak ada yg dapat membuktikan bahwa orang islam masuk surga sebab tidak ada orang Islam yg datang dari surga kedunia dan mengatakan kalau hanya orang Islam saja yang dijamn masuk surga,
    Surga dan neraka belum Pernah da 1 manusia pun yg pernah melihatnya,kita semua yang ada didunia dituntut agar melakukan perbuatan yang baik yang menjaga kedamian antar sesama umat beragama dan sesama manusia.
    Kalau Orang ISlam bisa menunjukan jamnian dan membuktikan kalau agama islam bisa menjamin masuk surga maka saya akan mengajak semua orang masuk islam.

    Ingat ya kalian semua telah ditipu oleh orang Arab,masa orang Arab tanahnya nyg tandus bisa menjadi kaya kalah dengan kita tanah yang subur,mereka menjadi kaya raya karena mereka telah menggunakan kelicikan mereka ,mereka menyuruh naik haji dengan biaya yg besar,disan mereka menjual barang” buatan INdonesia dg harga yg besarm padahal harga di indonesia sangat murah.
    Masa mau masuk surga saja harus membayar biaya yng besar dengannaik haji,kalau ga naik haji gx bisa masuk surga ya,sungguh kasihan..

    Masuk Nerakalah yg tdk naik haji nanti nie,,,,,

    enak jadi orang Kristen ga perlu mengeluarkan biaya besar bisa masuk surga asalkan amal perbuatannya baik dan sesuai dengan Firman Tuhan.
    ga perlu juga memberi korban penyembahan sebab Tuhan Sudah kaya..

    Bodoh benar ya bisa dibohongi oleh orang Arab yang lahan nya tandus,beribu” datang naik haji dimekah hanya menghantar duit ja,orang arab sendiri tidak pernah naik haji masa orang asia berbondong” naik haji..
    Kalau orang Arab naik haji di panggil apa ya sebab kalau orang indonesia dipanggil pak Haji,,,

    Pikir dengan benar jangan biarkan orang asing membohongi kita.

    SUrga itu ada dihati dan di idup KIta bukan pada agama Kita,atau agama islam.

    pikir dengan benar kenapa kalian mau meniru teladan yg tidak baik,masa teladan Nabi yang jahat mau diikuti,masa boleh kawin lebih dari 1 ga masuk lalu,itu saja dah buat suatu dosa yaitu menyakiti perasaan orang lain.

    Reply

    • kami orang islam tdk pernah mengklaim akan masuk sorga,karena itu urusan yg maha kuasa.bukan seperti orang kristen sdh berani menjamin masuk sorga padahal yesus sendiri berkata dimatius 7:21:BUKANLAH ORANG YG BERSERU KEPADAKU “TUHAN -TUHAN” AKAN MASUK KEDALAM KERAJAAN SORGA,melainkan dia yg melakukan kehendak BPK KU yg disorga,pada hari itu byk orang berseru kepadaku,”TUHAN,bukankah kami berseru atas namamu ,mengusir setan dg namau dan membuat mukjijat juga dg namamu,pada hari itulah aku akan berterus terang kepada mereka enyahlah kamu,aku tdk mengenal kamu,kamu hanyalam membuat kejahatan. tdk cukupkah bukti ayat tersebut dimn ada jaminan YESUS akan memasukan kalian kedalam sorga,yesus sendiri menyembah tuhan yg sama dg kami,tapi kalian jadikan ia sbg TUHAN disebabkan ocehan paulus sang pembohong<(baca kisah perjalan PAULUS ketika pulang ke DAMSYIK,dimana kesaksiannya bertemu yesus berbeda sekali,disatu ayat dia mengaku melihat orang yg berkata kepadanya tertapi tdk mendengar suara orangnya,tapi di ayat lain dia berkata bahwa dia mendengar suara orang yg berkata kepadanya ttp tdk melihat orangnya.nah bisa kah PAULUS yg mengaku sbg

      Reply

      • Posted by boas on June 19, 2012 at 12:36 am

        Matius 7:21 “Bukan setiap orang yang berseru kpd KU : Tuhan, Tuhan! akan masuk kedalam kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang diSorga.
        Penjelasan saya : Yang melakukan kehendak Bapa-Ku yg diSorga yg masuk kedalam kerajaan Sorga. bukan yang hanya mengakui Yesus dimulut saja, tetapi yang melakukan kehendak Bapa disorga yg masuk kedalam kerajaan Sorga, Lalu bagaimana saya mengenal kehendak Bapa diSorga? dan dari siapa saya tahu ttg kehendak Bapa diSorga? jawabannya : saya mengenal kehendak Bapa diSurga dari Yesus, penjelaasannya ada di Yohanes 17 : berbunyi ” Aku telah memberikan firman-MU kepada mereka, dan dunia membenci mereka, karena mereka bukan dari dunia, sama seperti Aku bukan dari dunia , tetapi supaya Engkau melindungi mereka dari pada yang jahat.
        Jadi Matius 7:21, menegaskan kepada semua org, bahwa yg akan masuk kedalam kerjaan Sorga adalah yg melakukan kehendak Bapa diSorga, lalu siapa yg mengenal kehendak Bapa diSorga? hanya Yesus yg mengenal Bapa diSorga, sebab hanya Yesus yg datang dari Surga. penjelasannya : ini adalah Doa Yesus, jadi ini adalah perkataan Yesus sendiri, bukan perkataan Yohanes, Yohanes hanyalah saksi mata yg juga sekaligus murid Yesus, di Yohanes 17 : 20 berbunyi : ” Dan Bukan utk mereka ini saja Aku berdoa , ttp jg utk org2, yg percaya kpd-KU oleh pemberitaan mereka: supaya mereka semua menjadi satu, sama seperti Engkau ya Bapa, didalam Aku, dan Aku didalam Engkau, agar mereka juga didalam kita, supaya dunia percaya, bhw Engkaulah yg telah mengutus Aku.” Ayat 22 berbunyi : “ Dan Aku telah memberikan mereka kemuliaan, yg Engkau berikan kepadaKU, supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu.
        Di ayat ini Jelas bahwa Yesus dan Bapa adalah satu, dan apa yg dipunyai Bapa, Yesus juga punya, karena Mereka adalah satu.
        Jadi yg masuk kerajaan Bapa, adalah yg melakukan kehendak Bapa, Bapa dan Yesus itu satu.
        saya tambahkan bahwa Yesus itu betul2 anak Allah, sebab Dia keluar dari Allah yg kudus, ini pernyataan iblis ttg Yesus, bukan manusia. Matius 8: 29 berbunyi : “Dan mereka ( setan2 yg ada dalam diri 2 org dewasa yg berasal dari Gadara ) itupun berteriak, katanya : Apa urusan-Mu dengan kami, hai Anak Allah? Adakah Engkau kemari untuk menyiksa kami sebelum wwaktunya?
        iblis dan para pengikutnya mengetahui bahwa Yesus adalah anak Allah. dalam Matius 4 1-11, disitu iblis mencobai Yesus, dan dalam setiap perkataan iblis selalu berkata : Jika Engkau Anak Allah” iblis tahu bahwa Yesus adalah Anak Allah, utk itu dia mau mencobai Yesus, apakah Yesus yg disorga ttp sama sucinya dgn kalo Yesus turun kebumi. dan ternyata, Yesus benar2 mendahulukan kehendak Bapa, dengan menyelesaikan puasanya dgn baik.
        saya rasa jawaban saya sdh cukup, kalo saya muat semua ayat, nanti anda jadi bosan, dan otak anda tdk mampu mencerna penjelasan saya dgn baik. dan saya berdoa untuk anda yg menghina Tuhan Yesus, agar Yesus memberikan pengampunan, sebab anda belum mengenal Yesus, Yesus mau mati bagi anda, tapi siapapun didunia ini tdk ada yg mau menanggung dosa org lain, jgnkan menanggung dosa, menggung hutang saudaranya saja, mana ada yg mau, tapi Tuhan Yesus mengasihi mu dengan semua yg ada pada-Nya, kasih-NYA itu kekal, tdk setengah2, smp maut menjemputpun Dia masih akan datang utk mengampuni engkau, Yesus maha mengasihi.

    • Posted by yasiin francois riffle on April 24, 2012 at 10:15 am

      tu kah yg kamu pljari dr ap yg kamu percayai.. berkata kasar tx beradab sprti itu, sungguh tdk baik

      Reply

  5. Posted by richard on July 31, 2011 at 4:18 am

    Apapun agamanya enaknya teh botol sossro hehe..yg menentukan masuk surga atau tidaknya bukan lah agama tetapi perbuatan diri kita masing2..agama hanyalah untuk dirimu dan agama bukan untuk tuhan,jadi apa yang buat tuhan?

    Reply

  6. Posted by land on September 11, 2011 at 10:22 am

    Yg bilang g naik haji g masuk surga, ente emg tau dari mana. Ibadah itu sesuai dgn kemampuan. Yg penting itu ikhlas.ny. Bukan gelar haji.

    Masalah isa/yesus, aq mengimani.ny. Percaya kalo dia utusan Tuhan UNTUK KAUM ISRAEl. Udah jelas di Qur’an n bible yg disebutkan si admin. Kalo kmu bilg, “masa yesus disuruh pergi ke seluruh dunia..bla..bla”. Skedar ngasih tau, Nabi Muhammad jg g pernah keliling dunia buat promosi Islam. Cukup dgn Qur’an. Sudah dijelaskan jg sama admin. Kalo di bible, jelas” yesus itu adalah juru selamat, juru selamat bagi kaum israel..

    Reply

  7. Posted by aggit on December 26, 2011 at 2:52 pm

    manusia di lahirkan dlm keadaan suci/islam,msk cman kena cipratan air entah it air apaan*kita jd keluar dr islam..intinya kita lahir dlm keadaan suci/islam,mati juga hrs dlm keadaan/agama yg suci yaitu ISLAM..

    Reply

  8. Posted by Coolair on February 13, 2012 at 11:18 pm

    cukup percaya yesus saja tidak menjamin orang masuk syurga… itu kata Yesus
    jadi semua tergantung setiap perbuatan manusia di dunia… dan belajarlah untuk mengenal Tuhan yg sebenarnya …
    jangan merasa kita ini anak-anak Tuhan, menyebut Tuhan ayah kita, manusia dengan Tuhan jauh sekali perbedaannya.. tidak layak Tuhan diumpamakan seperti manusia, yang umpamanya bisa mati kapan saja.. seperti gajah yg telingannya kemasukan semut, dikendalikan semut dan akhirnya mati…. jadi manusia harus berpikir logis…

    Reply

  9. Posted by kk tampan on June 11, 2012 at 11:06 pm

    ngakak itu agama kristen turunyakan di jajirah arab tapi kenapa berkiblat di roma ya ASLI DONGO! ingat dalam alkitab: KRISTEN SELAIN yahudi,semit,=ANJING

    Reply

  10. Posted by kk tampan on June 11, 2012 at 11:12 pm

    BUAT YANG BENCI ARAB BUKAN KETURUNAN “NABI ADAM”
    menurut darwin kalian monyet!!!
    YA SEPERTI DI DALAM ALKITAB. semit,yahudi ADALAH DOMBA yg sebenarnya. YG NGAKU-ngaku domba ternyata GUGUK!!! Bukan ras tentunya PEACE!!!

    Reply

  11. Posted by kristen itu sesat (FAKTA) on August 4, 2012 at 1:16 am

    ayooo berpikirlah secara logis ..
    cerna kembali penjelasan yg di atas dgn sebaik-baiknya wahai yg non-muslim ..

    untuk apa juga kalian diberikan otak oleh Tuhan melainkan untuk BERFIKIR ..

    sebelum terlambat BERFIKIRLAH dgn menggunakan otak kalian ok…

    Reply

  12. Posted by Adi on October 9, 2012 at 11:24 am

    Firman Allah dalam Al-Qur’an :
    “Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Qur’an ataukah hati mereka terkunci?”
    (QS.47, Muhammad:24;)

    “Dan bertakwalah kepada-Ku, Hai orang-orang yang berakal…!” ) S.2, Al Baqarah:197  (“Hanyalah orang-orang yang berakal saja yang dapat mengambil pelajaran”.) S.13, Ar Ra’du:19(Penggunaan akal akan membuat seseorang menjadi mengerti tentang apa-apa yang ia ucapkan dan apa-apa yang ia lakukan atau ia kerjakan. 

    Reply

  13. Posted by Popon F on November 1, 2012 at 12:14 am

    Dan Allah Subhanahu Wa Ta’alaa menegaskan dalam firmanNYA :

    وَمَن يَبْتَغِ غَيْرَ الإِسْلاَمِ دِيناً فَلَن يُقْبَلَ مِنْهُ وَهُوَ فِي الآخِرَةِ مِنَ الْخَاسِرِينَ

    Barangsiapa mencari agama selain dari agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia diakhirat termasuk orang-orang yang rugi. [ QS. Al- ‘imran :85 ]

    Reply

  14. An-Nisa’ 4:157

    “Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, ’Isa putera Maryam, Rasul Allah”, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan ’Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) ’Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah ’Isa.

    Reply

  15. Posted by Permadi Heri putranto on October 31, 2014 at 7:25 am

    Buat teman2 yg non muslim marilah kita diskusikan ttg injil agar kita bisa saling belajar ke permadiiaiindonesia@gmail.com

    Reply

  16. Posted by muhammadnoor on December 7, 2014 at 9:33 pm

    jika tidak ada surga dan neraka..mau kah kalian orang islam dan kristen mau mnyembah Tuhan…

    Reply

  17. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    Reply

  18. Posted by bamz on October 10, 2015 at 8:44 pm

    Jgn di biasakan debat tentang agama…mendingan diskusi masalah negara kita..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s